4 Tahun Berdiri, Bontangku Ingin Berkembang dengan Semangat Kolaborasi
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    4 Tahun Berdiri, Bontangku Ingin Berkembang dengan Semangat Kolaborasi

    Kabartujuhsatu
    Senin, 23 Mei 2022, Mei 23, 2022 WIB Last Updated 2022-05-24T01:32:10Z
    masukkan script iklan disini

    Bontang (Kaltim), Kabartujuhsatu.news, - Tahun 2022 merupakan tahun spesial bagi akun media bontangku, tepat 18 Mei 2022 kemarin, akun ini tercatat sudah 4 tahun berdiri di kanal media sosial maupun media online.

    Ditahun sebelumnya saat merayakan anniversary, akun ini selalu mengadakan bagi-bagi hadiah dengan total hadiah hingga jutaan rupiah. 

    Pada tahun ini, akun media bontangku tidak melakukan kegiatan tersebut, melainkan ingin berkembang dengan semangat kolaborasi. 

    "Sebenarnya kami ingin mengadakan giveaway, akan tetapi karena kesibukan dan tidak ada jadwal untuk melakukan giveaway ditahun ini, akhirnya kami tidakan saja," ucap Olifiansyah kepada awak media. 

    Sejak Februari 2022 akun media bontangku bergabung di salah satu perusahaan media bernama PT Okin Media Network yang mana sebelumnya akun media bontangku bergabung pada Bontang Creative Society yang hanya sebatas perkumpulan remaja di Kota Bontang.

    Dengan motto "Search Your Information on Social Media", bontangku berharap pengguna bisa mencari seluruh informasi pada akun tersebut entah dari lokal, nasional dan internasional.

    Tepat ditahun ke-4 ini, akun media bontangku ingin dapat berkembang dan berkolaborasi dari berbagai pihak manapun agar dapat tercapai nya harapan dari akun media ini. 

    "Perjalanan yang sangat panjang hingga 4 tahun berdiri, oleh sebab itu kami ingin dapat berkembang dan berkolaborasi dari berbagai pihak," tambahnya. 


    Adapun keanggotaan dari akun media bontangku ini antara lain Muhammad Olifiansyah sebagai pemilik akun media bontangku sekaligus pimpinan umum perusahaan PT Okin Media Network, Dani Putra sebagai desain grafis, Rusli Azis sebagai photographer dan videographer, Mauluddin Khan sebagai koordinator sosial media dengan keanggotaan Agustian Saputra, Rasdiana, dan Rinda Handayani (Instagram), Eny Ardhika Putri, Rahmadanty, dan Bony Rahman Dwi Saputra (Twitter), dan Falihah Arihadah (TikTok). 

    Akun media bontangku di tahun 2022 memiliki 4.138 postingan dengan 57.2rb pengikut di Instagram. 

    Sedikit informasi akun media bontangku juga tergabung di Asosiasi Media Sosial dan Siber Indonesia (AMSINDO) sebuah  wadah khusus perkumpulan perusahaan media online yang bergerak di berbagai bidang Media Online yang bersifat mandiri, terbuka, demokratis dan profesional seperti perusahaan Pers Online, Perdagangan Online, Media Sosial Online, dan kegiatan – kegiatan media online lainnya yang tidak bertentangan dengan UUD dan Peraturan Pemerintah Republik Indonesia.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini