IMAPELMA Ende Menggelar Latihan Kepemimpinan Kader Di Aula FTI Universitas Flores
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    IMAPELMA Ende Menggelar Latihan Kepemimpinan Kader Di Aula FTI Universitas Flores

    Kabartujuhsatu
    Senin, 25 April 2022, April 25, 2022 WIB Last Updated 2022-04-26T01:34:31Z
    masukkan script iklan disini

    Ende, (NTT), Kabartujuhsatu.news, –
    Ikatan Mahasiswa Pelajar Manggarai (IMAPELMA) Ende menggelar Latihan Kepemimpinan Kader (LKK) di Aula FTI Universitas Flores, Ende, yang berlangsung selama 2 (dua) hari, Sabtu dan Minggu, (23-24/04/2022).

    Ketua Panitia, Reineldis Sanur menyampaikan tujuan menyelenggarakan kegiatan LKK ini adalah untuk melatih kader-kader organisasi menjadi pemimpin dimasa depan dan mempersiapkan  para kader untuk menjadi pemimpin yang mampu memberikan solusi terhadap berbagai masalah di tengah masyarakat.

    "Melalui LKK ini, Saya berharap semoga segala materi yang disuguhkan dapat dimafaatkan dengan baik oleh peserta LKK agar dapat mengimplementasikan dalam internal maupun eksternal organisasi, sehingga mampu merevitalisasi kemampuan anggota dan organisasi", ungkap Reineldis.

    Sementara itu, Ketua IMAPELMA-Ende, Vinsensius Jeradu menjelaskan Latihan Kepemimpinan Kader (LKK) merupakan program kerja IMAPELMA-Ende yang merupakan  lanjutan dari kegiatan MPAB dengan Outcame yang di inginkan yaitu seorang kader IMAPELMA bisa dan mampu memanajemen Organisasi dan wacana publik.

    Untuk mencapai hal tersebut maka dalam kegiatan ini menghadirkan para pemateri yang tentunya Akan membuka jalan bagi setiap kader tentang kemana arah organisasi kedepan, bagaimana organisasi ini akan mempertahankan Eksistensinya dan apa peranya dalam mempertahkan dan memajukan organisasi ini.


    "Terlaksananya kegiatan ini Panitia tidak berjalan sendirian namun di bantu oleh berbagai pihak dengan caranya masing-masing untuk mendukung dan menyukseskan kegiatan ini. Oleh karena itu, saya menyampaikan terima kasih 
    kepada seluruh elemen yang telah mendukung kegiatan ini terlebih khusus kepada Ibu Penasihat, Bapak Pendamping, Badan Pengurus, Panitia Pelaksana, Senior/alumni, Pemateri  dan semua anggota aktif IMAPELMA-Ende", ungkap Vinsen.

    Vinsensius berharap, Usai mengikuti kegiatan LKK ini, teman-teman harus siap mengabdikan diri, juga menyumbangkan gagasan untuk IMAPELMA-Ende, dan tetap mengukuhkan semangat juang teman-teman pasca mengikuti jenjang perkaderan  IMAPELMA, sehingga mampu menjadikan mereka seorang kader IMAPELMA yang handal dan kader pemimpin yang siap bersaing di masa depan, Tutupnya.

    Adapun peserta yang ikut dalam kegiatan ini sebanyak 30 orang Mahasiswa.

    Laporan; Andri Adu
    Tensi Rea
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini