Kapolres Sinjai Polda Sulsel, Polisi Peduli dan Merakyat Sahabat Warga
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Kapolres Sinjai Polda Sulsel, Polisi Peduli dan Merakyat Sahabat Warga

    Kabartujuhsatu
    Senin, 03 Januari 2022, Januari 03, 2022 WIB Last Updated 2022-01-03T17:21:36Z
    masukkan script iklan disini
    Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan, S,IK saar memberikan bantuan ke warga Masyarakat lansia (Ist).

    Sinjai (Sulsel), Kabartujuhsatu.news,-
    Kurang lebih 2 tahun menjadi orang nomor satu di Kepolisian Resor Sinjai, AKBP Iwan Irmawan, SIK sudah menjadi sahabat warga karena merakyat dan jiwa kepeduliannya terhadap warga kurang mampu dan warga masyarakat lainnya.

    Selain itu juga sukses mengungkap sejumlah kasus narkoba diwilayah hukum polres Sinjai Polda Sulawesi Selatan yang merupakan sebuah prestasi gemilang Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan.

    Tak hanya itu tapi juga Sukses dan berhasil melaksanakan kegiatan Vaksinasi massal yang merupakan Program Pemerintah pusat hingga mencapai 74, 8 2%.

    Dikalangan bawahannya beliau sangat mendapat apresiasi positif dengan program sedekah seribu untuk membantu para warga masyarakat yang hidup dibawah garis kemiskinan, bahkan terkadang beliau turun langsung mengunjungi warga yang layak untuk dibantu.


    Andi Rio Idris Padjalangi anggota komisi III DPR RI dari partai Golkar (Ist).

    Dengan jiwa dan kepeduliannya itu, AKBP Iwan Irmawan mendapat apresiasi besar dari Andi Rio Idris Padjalangi MSi anggota komisi III DPR RI dari fraksi Partai Golkar dalam upaya dan segala bentuk program Kapolres AKBP Iwan Irmawan yang menurutnya perlu mendapatkan perhatian dan apresiasi dari petinggi Kepolisian Republik Indonesia.

    Dengan segala program dan jiwa kepeduliannya sehingga saya apresiasi apa yang selama ini dilakukan yang menurut saya sangat perlu untuk mendapatkan perhatian dari petinggi kepolisian republik Indonesia, pungkas anggota dewan yang juga cukup merakyat dari dapil 2 Sulawesi Selatan ini Senin malam (3/1//2022).

    Published : MIH
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini