Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Mayjend TNI Andi Muhammad Buka Latihan Bersama Malaysia-Indonesia
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Mayjend TNI Andi Muhammad Buka Latihan Bersama Malaysia-Indonesia

    Kabartujuhsatu
    Jumat, 26 November 2021, November 26, 2021 WIB Last Updated 2021-11-26T21:03:16Z
    masukkan script iklan disini

    Jakarta, Kabartujuhsatu.news,- Fokustime - Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad, Mayjend. TNI. Andi Muhammad, SH, membuka latihan bersama Malaysia Indonesia, Jum'at 26 November 2021.

    Pembukaan Latihan Bersama tersebut dihadiri Brigjen Ridzuan Bin Abu Bakar (Athan Malaysia di Indonesia), Waaslap Kasad Bidang Kermamil, Brigjen TNI Iwan Setiawan, Waasops Kaskostrad, Asops Divif 2 dan Danbrigif Para Raider 18/Trs dengan melibatkan pasukan Lintas udara kedua negara yang di wakili Yonif Para Raider 503/Mk /18 Divif 2 Kostrad dan Yon ke 8 Resimen Renjer Diraja dengan melibatkan 120 prajurit lintas udara yang terbaik kedua negara.


    Rencananya akan dilaksanakan selama 8 (delapan) hari latihan di mulai, Jum'at, 26 november 2021 hingga, Kamis, 02 Desember 2021 di lokasi latihan Batujajar Jawa Barat.

    Mayjend. TNI. Andi Muhammad, SH, selaku Inspektur Upacara, dalam sambutan, menyatakan Bahwa, selain bertujuan untuk meningkatkan kemampuan ilmu kemiliteran khususnya Ops Lintas Udara, kedua negara juga dimaksudkan untuk membina hubungan yang lebih baik, dengan saling menghargai dan menghormati sesama prajurit AD Indonesia dan Malaysia.

    "Bahwa, Latihan bersama Indonesia Malaysia ini nantinya akan dapat  memberikan kontribusi nyata bagi keberhasilan prajurit kedua negara sehingga semakin mengokohkan kerja sama bilateral dan persahabatan yang lebih erat lagi sehingga kedua negara terus dapat menjalankan segala program yang telah di sepakati bersama oleh kedua Negara", tandas, Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad, Mayjend. TNI. Andi Muhammad, SH. (Umar).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini