Jelang Harlah IMDI Ke 52, Kader Cabang Pinrang Desak Pengurus Pusat Gelar Kongres
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Jelang Harlah IMDI Ke 52, Kader Cabang Pinrang Desak Pengurus Pusat Gelar Kongres

    Kabartujuhsatu
    Minggu, 10 Oktober 2021, Oktober 10, 2021 WIB Last Updated 2021-10-10T07:54:25Z
    masukkan script iklan disini

    Pinrang (Sulsel), Kabartujuhsatu.news,-Menjelang Harlah IMDI ke 52 kader kader IMDI cabang pinrang mendesak PP IMDI untuk segera melaksanakan kongres karena pengurus PP IMDI sudah melebihi periode yang sudah diamanahkan oleh konstitusi IMDI sendiri.

    “Pengurus PP IMDI sudah melanggar konstitusi, dan sepatutnya pengurus PP IMDI harus segera melaksanakan pemilihan untuk melanjutkan tongkat estapet kepemimpinan organisasi, karna banyak sekali program kerja yang tidak berjalan kata salah satu kader IMDI cabang Pinrang, minggu (10 oktober 2021).


    Senada dengan itu satu kader dari Komisariat STAI DDI PINRANG yang tidak ingin di sebutkan namanya, pengurus PP IMDI harusnya berinisiasi untuk segera melakukan perbaikan struktur karna banyak sekali pengurus pengurus PP IMDI yang berafiliasi dan hidup di organisasi organisasi lain, sehingga menyurutkan semangat semangat pengabdian imdi di setiap cabang cabang. Khusunya di cabang pinrang itu sendiri.

    Berikut dua poin yang menjadi peringatan kepada Pengurus PP IMDI dan pengurus cabang IMDI yang sudah ekspayer masa kepengurusannya.

    Pertama, mendesak PP imdi untuk melaksanakan kongres dalam waktu dekat ini. Jika dalam hal ini tidak dilaksanakan oleh pengurus PP IMDI, maka kami selaku Kader IMDI Pinrang akan memutus garis intruksi dengan pengurus PP IMDI.

    kedua, mendesak pengurus IMDI Cabang pinrang untuk segera melakukan KONFERCAB karna masa pengurusannya sudah ekspayer. (Red/Sofyan).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini