Blantika Musik Kota Langsa Bersinar Lagi Dengan Munculnya "Memank Band"
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Blantika Musik Kota Langsa Bersinar Lagi Dengan Munculnya "Memank Band"

    Kabartujuhsatu
    Sabtu, 11 September 2021, September 11, 2021 WIB Last Updated 2021-09-11T14:04:27Z
    masukkan script iklan disini
    Anggota Group Memank Band (Ist).

    Langsa -Aceh, Kabartujuhsatu.news,- Telah muncul   sekelompok anak muda kreatif yang mempunyai cita-cita luhur yaitu ingin mengembali kan nama besar Kota Langsa seperti masanya dulu.

    Musisi muda kreatif Kota Langsa ini telah  membentuk sebuah Group Band dengan nama "Memank Band", bahkan ditengah Pandemi Covid 19 mereka telah menciptakan beberapa lagu diantaranya berjudul "Psykopad Kopid" yang mengetengah kan tentang Covid yang melanda negeri.

    Personil Memank Band yang di gawangi Yofie ini antaranya, Uli/Nyak (Vocalis), Yofie (Guitaris), Ai (Bassis), Farhan (Drummer), dan Ranggi/Dilfan Marchadi (Reffer)  adapun alamat Studio Jalan Panglima Polem No. Q 1 Desa Gampong Jawa Kecamatan Langsa Kota, Kota Langsa.

    Salah seorang pengamat musik Kota Langsa, Junaidy Yn mengatakan, kancah dunia intertaiment khususnya musik, dengan munculnya Memank Band diKota Langsa dapat mengembali kan masa gemilang Band Kota Langsa dimasa lalu.


    "Pada masa lampau anak-anak muda Langsa telah menunjukkan kebolehannya di berbagai even festival Band dikota besar seperti Medan, Bandung, Jakarta dan jogyakarta, Insya Allah mereka  mendapat juara sekaligus mengharum kan nama daerah khususnya Langsa", papar Junaidy

    Lanjutnya, dalam hal ini perlu kiranya kita berikan apresiasi setinggi-tingginya kepada mereka (Memank Band-red) yang telah membentuk Group Band, dengan harapan dapat mengembali kan kejayaan Band Langsa pada masa lalu,  harap Junaidy Yn.

    Selajutnya Junaidy berharap kepada Pemerintah dalam hal ini Pemko Langsa untuk dapat menjadi bapak angkat bagi mereka, setidaknya bisa membantu dari segi dana pembinaan, karena kita menyadari bahwa segala sesuatunya tidak akan berhasil tanpa dukungan moril dan materi, tutupnya.


    (Said Yan Rizal)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini