Bersama Warga, Kepala Pekon Pampangan Gelar Syukuran dan Doa
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Bersama Warga, Kepala Pekon Pampangan Gelar Syukuran dan Doa

    Kabartujuhsatu
    Selasa, 07 September 2021, September 07, 2021 WIB Last Updated 2021-09-07T13:33:25Z
    masukkan script iklan disini

    Lampung Barat, Kabartujuhsatu.news, Pemerintah Pekon Pampangan Bersama masyarakat Pekon Pampangan,Kecamatan Sekincau,Kabupaten Lampung Barat, menggelar syukkuran dan doa bersama di gedung balai pekon, Senin (06/09/2021).

    Hadir pada acara tersebut, Anggota Dewan, Edi Apriyanto, dari Praksi partai PKB Dapil lll, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, para kepala dusun, Badan Permusyawaratan Desa (BPD), LPM dan Bh, dan masyarakat lain sebagainya.


    Dalam sambutannya, Kepala Pekon Pampangan , Agung, menucapkan terima kasih kepada seluruh warga Pekon Pampangan bersama sama berdoa agar indonesia dapat terbebas dari pandemi Covid-19 khususnya di pekon Pampangan agar semua dapat berjalan dengan baik ditabahkan dalam menghadapi pandemi Covid-19, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

    “Kami sampaikan terima kasih kepada warga yang telah ikut serta mendorong kemajuan pekon ini dan kami mengharapkan agar sampai selsainya pandemi ini kita semua selalu diberi kesehatan jasmani dan rohani” kata, Peratin Agung.


    Sementara itu, dalam kesempatan tersebut juga, Aggota Dewan, Edi Apriyanto, menyampaikan bahwa dalam acara doa bersama ini buat kita semua khususnya masyarakat pekon Pampangan dapat berjalan dengan lancar dan tidak ada kendala suatu apapun yang aman, damai dan kondusif, maka kesejahtran masyarakat akan meningkat dan juga suatu pembangunan apapun akan maju "tuturnya.

    Di akhiri Penutupan Acara, doa bersama, pemotongan nasi tumpeng dan makan bersama.(Tomi)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini