Bahan Bangunan RTLH Bapak Rusdi Didatangkan Untuk Program TMMD
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Bahan Bangunan RTLH Bapak Rusdi Didatangkan Untuk Program TMMD

    Kabartujuhsatu
    Selasa, 14 September 2021, September 14, 2021 WIB Last Updated 2021-09-14T15:48:36Z
    masukkan script iklan disini

    Hulu Sungai Tengah (Kalseng), Kabartujuhsatu.news,- TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) merupakan operasi bakti TNI yang dilaksanakan secara lintas sektoral dan terpadu dengan kementerian, lembaga pemerintahan non kementerian, Polri, Pemerintah Daerah beserta seluruh Komponen masyarakat.

    Dengan sasaran meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan mementapkan wawasan kebangsaan dan bernegara melalui kegiatan fisik, khususnya didaerah terisolir, tertinggal, rawan bencana, daerah perbatasan, wilayah pasca konflik dan wilayah perkotaan yang kumuh.

    Salah satunya daerah yang TMMD Ke-112 Kodim 1002/Hulu Sungai Tengah (HST) yang akan segera melangsungkan kegiatan TMM tersebut.

    "Rencana Pembukaan TMMD akan dibuka besok, Rabu, 15 September, di Kantor Bupati HST,"terang Plh. Pasiter Kodim 1002/Hst, Kapten Inf Moh. Alip Suroso, Selasa, (14/9/2021) sore waktu setempat.

    "Cuaca untuk hari ini bersahabat, dan mulai melanjutkan pendistribusian material kayu untuk dipakai pada perenovasian Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik Rusdi, salah satu warga Desa Banua Kupang, Kecamatan Labuan Amas Utara,"imbuh Kapten Alip

    Saat ditemui, Rusdi tak menyangka bahwa rumahnya akan direnovasi oleh TNI dalam hal ini Kodim 1002/Hst.

    "Ulun (saya dalam bahasa Banjar) tidak menyangka, kalau rumah akan direnovasi Bapak Tentara,"katanya

    "Kami hanya bisa mengucapkan terima kasih kepada Kepala Desa Banua Kupang, terutama kepada Kodim Hulu Sungai Tengah yang akan merenovasi rumah kami,"ujarnya terharu

    Dalam pelaksanaan renovasi Rumah milik Rusdi, direncanakan akan dirobohkan Besok Rabu bertepatan dengan pembukaan TMMD, dan untuk saat ini material perenovasian sudah berasa dilokasi TMMD. (Pendim1002).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini