Cegah Sebaran Covid 19, Pemdes Pampang Tangguk Jaya Bagikan Masker Gratis Kepada Pengunjung Pasar
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Cegah Sebaran Covid 19, Pemdes Pampang Tangguk Jaya Bagikan Masker Gratis Kepada Pengunjung Pasar

    Kabartujuhsatu
    Selasa, 24 Agustus 2021, Agustus 24, 2021 WIB Last Updated 2021-08-25T05:58:57Z
    masukkan script iklan disini
    Amirudin Kepala Desa Pampang Tangguk Jaya bersama staf saat membagikan masker kepada pengunjung pasar (Ist).

    Lampung Utara, Kabartujuhsatu.news,- Pemerintah Desa Pampang Tangguk Jaya Kecamatan Sungkai Tengah secara terus menerus  memberikan sosialisasi kepada masyarakat terkait penting nya menatuhi protokol kesehatan ( Prokes ) guna mencegah penularan wabah Corona yang lebih dikenal dg Covid 19.

    Seperti yang disampaikan Amirudin selaku kepala desa Pampang Tangguk Jaya rabu (25-08-2021) kepada media ini,  pemerintah desa membagikan masker secara gratis kepada seluruh penjungjung dan pedagang pasar desa setempat.

    Ditambahkan Amir pembagian masker secara gratis kepada warga masyarakat pengunjung pasar dan pedagang  seperti ini, sudah yang ke lima kalinya.


    Kegiatan pembagian masker gratis yang didampingi gugus covid 19, Babinkantipmas serta linmas tersebut menurutnya sekaligus memberikan sosislisasi kepada seluruh pengunung pasar  agar mentaati prokes sesuai dengan instruksi pemerintah daerah agar seluruh masyarakat terhindar dari penularan covid 19.

    Diakhir kalimatnya Amir berpesan dan menghimbau seluruh warga masyarakat Pampang Tangguk  Jaya untuk membiasakan hidup bersih dengan memncuci tangan setelah melakukan kegiatan atau setelah pulang dari berpergian. Selain itu dirinya berharap semua masyarakat dapat menahan diri untuk melakukan perjalanan jauh dan keluar desa apabila tidak ada urusan yang dipandang sangat penting untuk menghindari interaksi dengan lingkungan luar yang dikwatirkan dapat membawa penularan penyakit.(Red/Tommy)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini