Koramil 01/Sambas Gelar Komsos Ajak Masyarakat Patuh dan Disiplin Prokes
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Koramil 01/Sambas Gelar Komsos Ajak Masyarakat Patuh dan Disiplin Prokes

    Kabartujuhsatu
    Senin, 14 Juni 2021, Juni 14, 2021 WIB Last Updated 2021-06-14T16:05:56Z
    masukkan script iklan disini
    Koramil 01/Sambas saat gelar Komunikasi Sosial himbau masyarakat disiplin Prokes (Ist)

    Sambas (Kalbar), Kabartujuhsatu.news, -Koramil 01/Sbs menggelar Komunikasi sosial bersama Forkopimcam dan masyarakat di Makoramil 1208-01/Sambas, Jl. Gusti Hamzah, Desa Pasar Melayu, Kec. Sambas, Kab. Sambas, Provinsi Kalimantan Barat, Senin (14/6/21)

    Dalam kegitan itu Danramil 01/Sbs Kapten Inf Sulistiono mengatakan tujuan dilaksanakan Komsos ini sebagai suatu upaya dalam memperkuat Satgas Covid 19 di wilayah kecamatan Sambas.


    "Hal ini dilakukan tentunya karena masih banyaknya masyarakat yang menganggap remeh Covid-19, sehingga kurang kesadaran dalam memproteksi diri.
    Tutur Danramil Kapten Inf Sulistiono.

    "Oleh sebab itu saya mengajak kepada Warga masyarakat agar tetap disiplin dan patuh pada protokol kesehatan Covid 19 demi kesehatan dan kepentingan kita bersama, tandas Kapten Inf Sulistiono.

    Sementara itu, Camat Sajad Jumli mengungkapkan bahwa "Dengan Sinergitas yang baik kita dapat meyakinkan dan mengayomi masyarakat di tengah pandemi Covid 19 yang saat ini masih melanda. Jelasnya.

    "Saya yakin jika kita bekerjasama untuk mengingatkan masyarakat kita semua dapat terhindar dari wabah Covid 19, pungkas Camat Sajad Jumli.

    Sumber : Pendim 1208/Sambas
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini