Bupati Koltim : Program TMMD Sangat Membantu Pemda Dalam Pembangunan
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Bupati Koltim : Program TMMD Sangat Membantu Pemda Dalam Pembangunan

    Kabartujuhsatu
    Selasa, 22 Juni 2021, Juni 22, 2021 WIB Last Updated 2021-06-23T04:18:21Z
    masukkan script iklan disini
    Bupati Kolaka Timur Hj. Andi Merya Nur saat jumpa pers bersama Dandim dan Kapolres Koltim (Ist)

    Kolaka Timur (Sultra), Kabartujuhsatu.news,- - Sejumlah program fisik yang dilakukan oleh Satgas TMMD ke - 111 di Kecamatan Aere meliputi pembangunan gereja permanen di Desa Rubia, peningkatan kapasitas Masjid di Desa Aere, peningkatan kapasitas embung menjadi bendungan mini, perbaikan jalan menuju embung, pembuatan tempat budidaya ikan dan lainnya yang dilaksanakan di Desa Pekorea.

    Bupati Kolaka Timur, Hj. Andi Merya Nur mengatakan, program TMMD di wilayah otoritasnya telah berapa kali dilakukan. "Program TMMD sangat membantu Pemda dalam hal pembangunan di Kecamatan yang menjadi sasaran," ungkapnya.

    Andi Merta Nur menambahkan, pelaksanaan TMMD ke - 102 tahun 2018 lalu di Kecamatan Lalolae terbilang sukses. Olehnya itu, dia berharap sasaran program TMMD ke - 111 di Kecamatan Aere semakin sukses dari sebelumnya. "Jika boleh, setiap tahun TMMD dilaksanakan di Koltim," harapnya.


    Pekerjaan fisik program TMMD ke 111 di Kolaka Timur Sultra (Ist).

    Hj. Andi Merya Nur
    Sementara itu, Dandim 1412 Kolaka, Letkol Inf. Risa Wahyu Pudji Setyawan mengatakan, pelaksanaan TMMD untuk tingkat Kodim berdasarkan penunjukan dari Mabes. "Untuk Korem 134/Haluoleo hanya Kodim Kolaka yang melaksanakan TMMD ke - 111, itu penunjukan labgsung dari Mabes," ungkapnya.

    Sementara itu kata dia, untuk lokasi sasaran TMMD di Kodim 1412 Kolaka akan digilir di tiga kabupaten yang merupakan wilayah teritorial. "Untuk wilayah Kodim 1412 Kolaka, kan digilir per kabupaten dan tergantung kesiapan Pemda," terangnya.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini