Polres Tangsel Siapkan Posko Test Swab Antigen Gratis, Layani Pemudik dan Masyarakat Umum
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Polres Tangsel Siapkan Posko Test Swab Antigen Gratis, Layani Pemudik dan Masyarakat Umum

    Kabartujuhsatu
    Minggu, 16 Mei 2021, Mei 16, 2021 WIB Last Updated 2021-05-16T18:34:51Z
    masukkan script iklan disini
    Posko Swab Antigen Gratis untuk antisipasi arus balik Idul Fitri 1442H/2021 M (Foto Istimewa)

    Tangerang Selatan (Banten), Kabartujuhsatu.news, -Keberadaan Posko Swab Antigen Gratis untuk antisipasi arus balik Idul Fitri 1442 H/2021 M, Polres Tangerang Selatan beserta seluruh jajaran Polseknya, baik di Tangerang Selatan dan Kabupaten Tangerang gencar melaksanakan antipasi terhadap para pemudik yang masuk ke Wilayah Hukum Polres Tangsel dengan melaksanakan Test Swab Antigen Gratis di Posko-posko yang sudah didirikan.

    Pelaksanaan Tes Swab Antigen Gratis dimulai pukul 09.00 – 17.00 WIB dengan sasaran masyarakat yang kembali dari mudik serta masyarakat umum yang berada di wilayah Polres Tangerang Selatan.

    Kapolres Tangerang Selatan AKBP Dr. Iman Imanuddin saat melaksanakan pengecekan secara random sampling seperti di Posko Penyekatan di wilayah Bitung dan jajaran Polseknya, ada sejumlah 750 orang yang di test Swab Antigen dan hasilnya secara keseluruhan dinyatakan negatif/tidak reaktif.

    Dikesempatan itu, Kapolres Tangsel juga menyampaikan himbauan kepada warga masyarakat untuk melakukan test Swab Antigen secara gratis di Posko – Posko yang tersedia di setiap Polsek yang berada dibawah jajaran Polres Tangerang Selatan.

    Keberadaan Posko Test Swab Antigen secara gratis merupakan bentuk kepedulian dan pelayanan Polri kepada masyarakat untuk menekan tingkat penyebaran covid-19 pasca lebaran baik terhadap para pemudik yang memasuki wilayah Tangerang Selatan dan juga masyarakat umum.

    (Syarif)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini