Tingkatkan Keimanan, Personil Satgas TMMD ke 110 Kodim Boven Digoel Ajak Generasi Muda Untuk Beribadah
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Tingkatkan Keimanan, Personil Satgas TMMD ke 110 Kodim Boven Digoel Ajak Generasi Muda Untuk Beribadah

    Kabartujuhsatu
    Sabtu, 13 Maret 2021, Maret 13, 2021 WIB Last Updated 2021-03-14T07:17:51Z
    masukkan script iklan disini

    Satgas TMMD ke 110 Boven Digoel Papua saat mengajak generasi muda distrik Kawagit untuk rajin beribadah (Foto Istimewa)

    Boven Digoel (Papua), Kabartujuhsatu.news, - Selepas pelaksanaan ibadah mingguan di Gereja Imanuel, Kampung Wanggom, Distrik Kawagit Kabupaten Boven Digoel bersama masyarakat sekitar lokasi TMMD, Personil Tentara Manunggal Membangun Desa ke-110 Kodim 1711/Boven Digoel, Serka Apolo beserta rekan-rekannya mengajak masyarakat khususnya generasi muda Distrik Kawagit untuk rajin beribadah.

    Hal ini dikatakan Komandan SSK Kapten Inf Zabir saat ditemui disela-sela kegiatan TMMD di Distrik Kawagit, Kabupaten Boven Digoel, Minggu (14/3/2021).

    Dan SSK juga mengatakan, hal ini dirasa perlu dilakukan oleh personil TMMD untuk mengajak dan mendidik para generasi muda Distrik Kawagit khususnya agar selalu meningkatkan iman dan taqwa serta mengingat Tuhan dikehidupan mereka sehari-hari.

    "Dengan rajin beribadah dan mengingat Tuhan YME, diharapkan dapat meningkatkan keimanan dan membentengi masyarakat setempat supaya terjauh dari hal-hal negatif seperti minum-minuman keras, narkoba dan lain sebagainya", tandasnya.

    Pemdim1711
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini