Lembaga Masyarakat Adat Tolaki Sultra Kutuk Pelaku Aksi Insiden Bom Bunuh Diri di Makassar
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Lembaga Masyarakat Adat Tolaki Sultra Kutuk Pelaku Aksi Insiden Bom Bunuh Diri di Makassar

    Kabartujuhsatu
    Senin, 29 Maret 2021, Maret 29, 2021 WIB Last Updated 2021-03-29T08:49:54Z
    masukkan script iklan disini

    Sekjen DPP Lembaga Masyarakat Adat Tolaki Adi Yusuf Tamburka, S.Sos, SH, MH (Foto Istimewa)

    Makassar, Kabartujuhsatu.news, - Telah terjadi ledakan Bom di depan Gereja Katedral Makassar,Sulawesi Selatan yang di perkirakan Insiden tersebut meledak pada pukul 09.00 WIB atau 10.00 Wita.

    Atas kejadian itu Lembaga Masyarakat Adat Tolaki Sulawesi Tenggara saat di konfirmasi awak media kelalui Sekjen DPP nya Adi Yusuf Tamburaka, S.Sos, SH,MH mengatakan "Kejadian pengeboman yang terjadi di depan Gereja Katedral Makasar itu merupakan tindakan yang menciderai nilai-nilai pancasila dan saya mewakili Lembaga Masyarakat Adat Tolaki Sulawesi Tenggara mengecam dan mengutuk keras segala bentuk tindakan tersebut yang telah menciderai nilai-nilai Pancasila" Tegasnya.

    Kemudian itu Adi Yusuf yang juga sebagai Ketua Umum PUSBAKUM ASN ini mengatakan "Indonesia Negara multi kultural dan semua elemen sudah berkomitmen untuk merawat dan menjaga keberagaman dalam bingkai Bhineka Tunggal Ika, untuk itu mari kita sama-sama harus turut menjaga nilai-nilai yang terkandung dalam dasar negara kita yaitu Pancasila" imbuh Adi Yusuf.

    Dikatakannya “ Atas kejadian ini, saya sebagai masyarakat Sulawesi sangat terpukul masih saja ada kejadian Bom Bunuh Diri dan Orang-orang seperti ini layak ditumpas sampai ke akar-akarnya, kata Adi Yusuf.

    Oleh sebab itu, lanjutnya, Dirinya menghimbau untuk mendukung para penegak hukum untuk melanjutkan pemberantasan terorisme hingga tuntas" pungkasnSekjen DPP Masyarakat Adat Tolaki Sultra Adi Yusuf Tamburaka, S.Sos, SH.MH.

    (Redaksi)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini