Internasional Batam Golf Championship Series 2021 Bakal Digelar dan Dihadiri Sejumlah Negara
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Internasional Batam Golf Championship Series 2021 Bakal Digelar dan Dihadiri Sejumlah Negara

    Kabartujuhsatu
    Sabtu, 13 Maret 2021, Maret 13, 2021 WIB Last Updated 2021-03-14T06:47:58Z
    masukkan script iklan disini



    Batam (Kepri), Kabartujuhsatu.news, -Batam Golf Adventures 2018 sukses pecahkan rekor Museum Rekor Indonesia (MURI) dengan peserta terbanyak. Kegiatan yang digelar di 6 lapangan Golf, 23-24 November 2018 ini diikuti 2352 peserta. 752 di antaranya pegolf dari mancanegara dari 18 negara.

    Sertifikat rekor MURI diserahkan saat gala dinner di Hotel Harmoni One, Batam, Sabtu (24/11). Penghargaan diterima oleh Kepala BP Batam, Lukita Dinarsyah Tuwo.

    Berdasarkan catatan panitia, peserta terdiri dari 615 pegolf (27.1%) lokal, 904 pegolf (39.8%) non lokal datang dari Sumatera, Jawa, Kalimantan dan Sulawesi, Bali. Sedangkan 752 pegolf (33.1%) pegolf asing yang terdiri dari 18 Negara. Mereka datang dari Singapura, Malaysia, USA, Jepang, UK, Irlandia, Finlandia, Swedia, Australia, New Zealand, Jerman, Filipina, Korea, Switzerland.

    Batam Golf Adventures 2018 digelar di enam lapangan lapangan golf. Antara lain Tering Bay Golf & Country Club, Southlinks Country Club, Padang Golf Sukajadi, Batam Hills Golf Resort, Indah Puri Resort dan Palm Springs Golf & Country Club.




    Salah satu kegiatan yang akan digelar awal tahun 2021 adalah *Internasional Batam Golf Championship series 2021* yang diadakan tanggal 20 -21 Maret 2021,

    Tujuan event ini dalam rangka mengembalikan dan meningkatkan "imun pariwisata dan ekonomi Batam"

    Rencana kegiatan ini dibuka dan dihadiri oleh : Menko Perekonomian/Sesmenko, Menteri Perekraf, Menteri Olahraga, Menteri Perdagangan, Gubernur Kepri, Walikota Batam/Kepala BP Batam dan pejabat KL, Peserta, pengusaha dari berbagai daerah di Indonesia.

    Selain pencapaian target kunjungan wisatawan mancanegara dan domestik, event ini akan berimbas langsung terhadap sektor pendukung pariwisata lainnya. Dalam hal ini hotel, resort, restaurant, spa, shopping, dan lainnya.

    Iklim investasi di Batam akan terus stabil dengan masuknya kembali para investor di sektor pariwisata atau pendukung pariwisata. Sehingga, perekonomian di Batam akan terus meningkat.

    “Golf mempunyai pasar tersendiri. Ini semakin melengkapi keberadaan sport tourism yang selama ini sudah membuat pariwisata Kepri bergeliat. Kita tahu, sport tourism juga menjadi penyumbang wisman cukup banyak. Ini akan terus kita dukun dan kita harap golf di Batam semakin maju. (Braga).


    #BatamGolfParadise
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini