Pasca Banjir, Koramil 07/Pdk Aren “Fogging ” Antipasi DBD di Komplek Pondok Maharta
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Pasca Banjir, Koramil 07/Pdk Aren “Fogging ” Antipasi DBD di Komplek Pondok Maharta

    Kabartujuhsatu
    Rabu, 24 Februari 2021, Februari 24, 2021 WIB Last Updated 2021-02-24T13:02:59Z
    masukkan script iklan disini

    Fogging oleh personil Kodim 0506 Tangerang (Foto Istimewa)

    Tangerang Selatan (Banten), Kabartujuhsatu.news, – Paska Banjir yang terjadi di wilayahnya, Kapten Inf Dahlan Danramil 07/Pondok Aren Kodim 0506/Tgr langsung mengerahkan anggotanya untuk melaksanakan Karya bakti (Karbak) Fogging di Pondok Kampung Bulak RT 04//02 Kel Pondok Kacang Timur, Kec Pondok Aren, Tangerang Selatan, Rabu (24/02/2021).

    Karbak fogging dilaksanakan dengan menerjunkan 5 anggota Koramil 07/Pondok Aren, 3 anggota Bakorkomwil dan masyarakat sekitarnya.

    Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono melalui Danramil 07/Pdk Aren Kapten Inf Dahlan menyampaikan, karya bakti ini dilaksanakan bertujuan untuk mencegah terjadinya wabah penyakit yang disebabkan oleh nyamuk dan binatang lain paska banjir.

    “Usai musibah banjir, Kami laksanakan karbak pembersihan sampah dan lumpur. Sekarang langsung kita antisipasi penyakit DBD dj masa musim penghujan.”katanya Danramil

    Lebihlanjut Danramil mengatakan, dengan bergotong royong, TNI bersama masyarakat saling bahu membahu menjaga lingkungan untuk kembali bersih, sekaligus melaksanakan penyemprotan fogging untuk mengantisipasi penyebaran bibit penyakit seperti DBD pasca Banjir.

    Pihaknya berharap dengan adanya Fogging yang dilakukan lingkungan Pondok Kampung Bulak RT 04//02 Kel Pondok Kacang Timur, tidak ada yang terjangkit penyakit Demam Berdarah Dengue (DBD) karena nyamuk malaria.

    “Semoga karya bakti ini bisa dirasakan manfaatnya dan masyarakat terhindar dari DBD,” harapnya. ( Syarif) 

    Sumber: Kodim 0506/Tgr
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini