Masa PSBB, Patroli Wilayah Diperketat Gencarkan Himbauan Prokes
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Masa PSBB, Patroli Wilayah Diperketat Gencarkan Himbauan Prokes

    Kabartujuhsatu
    Rabu, 24 Februari 2021, Februari 24, 2021 WIB Last Updated 2021-02-24T12:58:43Z
    masukkan script iklan disini

    Apel gabungan tiga pilar sebelum patroli di wilayah Jakarta Barat (Foto Istimewa)

    Jakarta Barat, Kabartujuhsatu.news, -Apel Gabungan Tiga Pilar dalam rangka Menghimbau Pendisiplinan Pro Kes di masa PSBB Ketat dan Patroli Wilayah bertempat di Jl. Kunir Kota Tua RW 06 Kelurahan Pinangsia Kecamatan Tamansari Jakarta Barat.

    Giat patroli Wilayah diikuti oleh 40 personil antara lain Anggota Koramil 01/TS Serka Wakdinator, Polsek Tamansari dan Satpol PP. Selasa (23/2) malam.

    Apel Tiga Pilar dalam rangka Patroli Wilayah dan himbauan disiplin Protokol kesehatan di masa PSBB Transisi ketat Pemprov DKI Jakarta,Ungkap Danramil 01/TS Mayor Inf Zulkarnaen Galib

    “Patroli Wilayah ini melaksanakan Pergub nomor 88/2020 tentang pelaksanaan PSBB dalam Penanganan covid 19 serta Pergub nomor 79/2020 tentang penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan sebagai upaya penhendalian covid 19” Ujar Danramil

    “Rute Patroli Wilayah menyasar di Jl. Kunir,Jl. Kemukus, Jl. Lada,Jl. Mangga Besar Raya, Jl. Hayam Wuruk, Jl. Gajah Mada dan di Jl. Kaliber, hal ini adalah upaya untuk meningkatkan disiplin ProKes serta antisipasi gangguan keamanan Wilayah.” Tutup Danramil Mayor Galib. ( Syarif)

    Sumber : Koramil 01/TS
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini