Sikap Kapolres Ini Bikin Haru Imam di Sel Tahanan
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Sikap Kapolres Ini Bikin Haru Imam di Sel Tahanan

    Kabartujuhsatu
    Rabu, 13 Januari 2021, Januari 13, 2021 WIB Last Updated 2021-01-13T09:33:32Z
    masukkan script iklan disini

    Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis. S,H. M,H, memberikan bimbingan dan nasehat kepada Imam di Sel Tahanan (Foto istimewa).


    Batu Bara (Sumut), Kabartujuhsatu.news, - Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis. S,H. M,H, memberikan bimbingan dan nasehat kepada Imam di sel tahanan sekalian memberikan bonus juga tali asih. Rabu (13/1/2021).

    Bukan hanya mengecek tahanan polisi, Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis juga setiap hari memberikan nasehat kepada seluruh tahanan yang ada di sel Mapolres Batu Bara.

    Nasehat yang diberikan kepada seluruh tahan agar untuk mengubah sikap yang lebih baik dan apabila bebas nanti jangan mengulangi pebuatan yang salah lagi," Papar Kapolres Ikhwan Lubis.

    Kapolres Batu Bara Ikhwan Lubis menasehati para tahan selaigus memberikan makan, dan juga memberikan bonus kepada Imam yang berada didalam sel tahan tersebut.

    Kapolres Batu Bara Ikhwan Lubis juga menerangkan kepada wartawan saat di wawancarai menjelaskan," Saya lakukan ini untuk mengubah hidup para tahanan untuk lebih baik di kedepan hari nanti.

    Kapolres Batu Bara Ikhwan Lubis, nasehat yang saya berikan kepada para tahanan adalah untuk menginstrofeksi diri selaruh tahanan agar jangan mengulangi nya lagi.

    Saran yang diberikan Kapolres Batu Bara kepada para tahanan untuk bisa merubah hidupnya untuk lebih baik, kasianilah kepada keluarga kita di rumah yang harus mencari nafkah sendiri untuk kebutuhan anak dan keluarga kita.

    Jangan lagi untuk membebani istri dan keluarga kita dengan keberadaan kamu semua yang berada di ruang tahanan ini.

    Binalah diri kita sendiri untuk melakukan kebaikan kepada sesama yang ada didalam tahan, Selalu berdoa dan mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa," Ucap Kapolres Batu Bara Ikhwan Lubis.

    Mendengar nasehat dari Kapolres Batu Bara Ikhwan Lubis, para tahanan terharu dan meneteskan air mata juga mengucapkan terimakasih banyak atas nasehat Bapak Kapolres Batu Bara. (Rahmat Hidayat)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini