Supriansa Legislator DPR RI Asal Sulsel Saat Berbicara Dalam RDP Dengan Ketua KY RI
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Supriansa Legislator DPR RI Asal Sulsel Saat Berbicara Dalam RDP Dengan Ketua KY RI

    Kabartujuhsatu
    Senin, 25 Januari 2021, Januari 25, 2021 WIB Last Updated 2021-01-25T19:56:44Z
    masukkan script iklan disini


    Supriasa, SH,MH Anggota Komisi III DPR RI (Foto Screen shot).

    Jakarta, Kabartujuhsatu.news, - Legislator asal Sulawesi Selatan Supriansa,SH, MH tampil memukau saat rapat dengar pendapat bersama ketua komisi yudisial republik Indonesia di gedung Senayan Jakarta. Senin (25/1/2021).

    Supriasa asal dapil Sulsel 2 yang meliputi 9 kabupaten di Sulawesi Selatan ini membahas tentang perilaku hakim yang dikaitkan dengan tugas fungsi komisi yudisial republik Indonesia.

    Legislator dari partai Golkar ini mempertanyakan fungsi komisi yudisial selama ini terkait dengan permasalahan hukum yang terjadi di pengadilan adanya 2 kasus yang saling di adu seperti dengan adanya kasus yang kontroversial.

    Supriansa menilai belum pernah selama ini putusan-putusan yang kontra tersebut ditelaah oleh KY seperti adanya kasus dengan 2 putusan yang berbeda, yang satu inkracht (Keputusan berkekuatan hukum tetap) dengan keputusan perdata dan satunya keputusan hukum pidana.


    Ketua Komisi Yudisial (KY) Mukti Fajar Nur Dewata mendengarkan paparan anggota Komisi III DPR saat mengikuti Rapat Dengar Pendapat (RDP) di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (25/1/2021). Rapat tersebut dalam rangka meminta penjelasan ke KY terkait dengan calon Hakim Agung dan Hakim Ad Hoc pada Mahkamah Agung. (Foto Istimewa)

    Untuk lebih jelasnya simak video dibawah ini :



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini