Serap Aspirasi dan Perkuat Silaturahmi, Legislator PKS DPR RI Kunjungi Kediaman Ketua 99 Komunitas Indonesia
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Serap Aspirasi dan Perkuat Silaturahmi, Legislator PKS DPR RI Kunjungi Kediaman Ketua 99 Komunitas Indonesia

    Kabartujuhsatu
    Kamis, 03 Desember 2020, Desember 03, 2020 WIB Last Updated 2020-12-04T05:57:18Z
    masukkan script iklan disini



    Bone (Sulsel), Kabartujuhsatu.news, - Anggota DPR RI Dr.H.Andi Akmal Pasluddin,SP, M,M menggelar  kunjungan kerja ke Provinsi Sulawesi Selatan dengan menyempatkan diri bersilaturahmi di kediaman ketua 99 Comunitas Indonesia di Desa Bulu Tanah, Kecamatan Kajuara,Kabupaten Bone, Kamis(3/12/2020).


    Mantan anggota DPRD Sulsel 2 periode ini dalam kunjungannya disambut hangat oleh Ketua Umum 99 Komunitas Indonesia H.Muslimin SE beserta anggota 99 Komunitas Indonesia serta tokoh masyarakat.


    Selamat datang dan terimakasih sudah menyempatkan diri dan waktunya untuk berkunjung di kediaman kami, semoga dengan adanya pertemuan ini silaturahmi terus terjalin, ucap H.Muslimin.



    Sementara itu Andi Akmal legislator PKS asal kabupaten Bone ini menyampaikan tujuan kedatangannya dengan  bersilaturahmi sebagai bentuk dukungan kepada ketua 99 Komunitas Indonesia H.Muslimin  yang telah membentuk komunitas yang bergerak di bidang sosial dan sudah banyak membantu masyarakat, baik di Kabupaten Bone maupun di luar Kabupaten Bone.


    "Selain kedatangan kami sebagai bentuk dukungan kepada komunitas 99 yang punya misi dibidang sosial juga untuk menyerap aspirasi karena selaku anggota DPR RI khususnya dalam wilayah dapil 2 yang meliputi 9 kabupaten kami butuh data dan informasi dari masyarakat terkait apa yang menjadi kebutuhan perioritas mereka, ujar Andi Akmal kelahiran Bone 49 tahun yang lalu.



    Andi Akmal yang diketahui akrab disemua golongan, kelompok dan atau komunitas yang bukan hanya di kota kelahirannya namun juga di luar kabupaten Bone.


    "Apa lagi Muslimin dan saya sesama alumni sekolah di Kecamatan Kajuara Kabupaten Bone ini, tambahnya.


    "Saya berharap silaturahmi jangan pernah terputus, begitupun kepada pemerintah Desa dan tokoh masyarakat untuk tetap bersinergi, pungkasnya.


    Turut hadir dalam kunjungan tersebut, Kepala Desa Bulu Tanah dan Beberapa tokoh masyarakat Desa Bulu Tanah.(Red/Her)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini