Wujudkan Program, Ketua Umum IKA FH UMI Andi Bakti Bersama Pengurus Gelar Pertemuan dengan Rektor
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Wujudkan Program, Ketua Umum IKA FH UMI Andi Bakti Bersama Pengurus Gelar Pertemuan dengan Rektor

    Kabartujuhsatu
    Sabtu, 01 Agustus 2020, Agustus 01, 2020 WIB Last Updated 2020-08-02T15:15:11Z
    masukkan script iklan disini



    Makassar, kabartujuhsatu.news, - Pasca terpilihnya menakhodai Ikatan Alumni Fakultas Hukum Universitas Musim Indonesia, H. Andi Bakti, SH, MH melakukan kunjungan silaturahmi dengan Rektor Universitas Muslim Indonesia (UMI) Prof. DR. Basri Modding, SE, M. Si yang di langsungkan di ruang pimpinan UMI pada 29 Juli 2020.


    Dalam kunjungannya Andi Bakti selaku ketua umum yang baru menakhodai Ikatan Alumni Fakultas Hukum UMI di dampingi para pengurus yang baru di bentuk yakni Ketua Harian DR.Andi Zainal, SH, MH, Sekretaris DR. Agus Salim Andi Gajong, SH, MH, dan wakil ketua Munir Mangkana, SH, MH.


    Dalam pertemuan silaturahmi tersebut pengurus IKA Fakultas Hukum di terima langsung oleh Senat Mahasiswa dan Kabag Humas UMI yang selanjutnya di adakan diskusi bersama Rektor UMI.


    Dalam pertemuan itu nampak yang mendampingi Rektor Prof. Basri Modding yakni mulai dari wakil rektor 1 hingga wakil rektor 5 dan Dekan Fakultas Hukum saat ini Prof. DR, Said Sampara, SH, MH.



    Dalam pertemuan tersebut berbagai hal yang menjadi pembahasan dalam ajang silaturahmi itu, mulai dari keberadaan IKA FH sampai kepada program-program kedepan dalam sinergitasnya dengan kampus UMI sebagai penunjang.


    "Yang menjadi inti pembahasan yakni eksistensi IKA FH sebagai bagian dari UMI yang tak terpisahkan sebagai penunjang, jelas Andi Zainal ketua Harian IKA UMI kepada media ini, Minggu (2/8/2020).


    "Yang terpenting satukan langkah dalam IKA FH UMI sebagai organisasi di lingkup Universitas yang tak terpisahkan dalam kegiatan maupun program UMI demi kemajuan Kampus maupun kemajuan para Alumni, pungkas Andi Zainal.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini