Agustinus Nahak: Selamat Harkitnas 20 Mei 2021, Kita Bangsa Tangguh!
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Agustinus Nahak: Selamat Harkitnas 20 Mei 2021, Kita Bangsa Tangguh!

    Kabartujuhsatu
    Rabu, 19 Mei 2021, Mei 19, 2021 WIB Last Updated 2021-05-20T02:15:01Z
    masukkan script iklan disini
    Agustinus Nahak, SH., MH (Foto K71).

    Jakarta, Kabartujuhsatu.news,-"Bangkit! Kita Bangsa yang Tangguh!". Tema ini mengingatkan bahwa semangat Kebangkitan Nasional dapat mengajarkan kita untuk selalu optimis dalam menghadapi masa depan.

    Demikian disampaikan Agustinus Nahak, SH., MH.,  ketua FBN DPW Bali dan HAMI Bali Bersatu pada peringatan ke-113 Hari Kebangkitan Nasional 20 Mei 2021 menyatakan, peringatan Kebangkitan Nasional ini menjadi titik awal dalam membangun kesadaran untuk bergerak mengatasi permasalahan-permasalahan bangsa Indonesia.


    "Tujuan peringatan Harkitnas ke-133 adalah untuk terus memelihara, menumbuhkan dan menguatkan semangat gotong-royong kita sebagai landasan dalam melaksanakan pembangunan dan selalu optimis menghadapi masa depan, untuk mempercepat pulihnya bangsa kita dari Pandemi Covid-19. "ujar Agustinus Nahak kepada awak media di Jakarta, Kamis (20/5).

    Hari Kebangkitan Nasional, kata dia juga mengingatkan kita kepada semangat untuk bergerak sebagai bangsa, dengan tanpa memandang suku, agama, ras, dan golongan mana pun.

    "Kita punya mimpi untuk tancap gas memacu ekonomi dan kemajuan peradaban sebagai simbol kebangkitan bangsa. Menuju Indonesia digital, semakin digital akan semakin maju, "tandasnya.

    Laporan: JL
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini